Fakta unik film naruto movie | Unik Banget Men

Fakta unik film naruto movie


Fakta unik seputar film naruto

Di postingan kali ini saya akan membahas film yg fenomenal.
Yang di sebut naruto.
Naruto, siapa yang tidak kenal dengan Anime yang satu ini, film kartun yang satu ini memang sedang naik daun dan sangat populer dari mulai kalangan anak-anak sampai dengan dewasa, dalam serial naruto mengisahkan tentang perjuangan seorang remaja bernama uzumaki naruto untuk diakui keberadaannya oleh warga desa konoha dan meraih cita-citanya untuk menjadi hokage atau pemimpin konoha.
Berikut ini adalah beberapa fakta unik seputar film naruto yang mungkin sudah ataupun belum kita ketahui:
Dalam film naruto warna mata dan model mata pada masing-masing tokoh digunakan untuk daya tarik terhadap tokoh tersebut, seperti saringan pada sasuke, reinengan pada nagato dan beyakugan pada Nedji.
Dalam film naruto dan kebanyakan Anime jepang tidak pernah ganti pakaian, mungkin hal ini bertujuan agar tidak merepotkan bagi animator untuk memikirkan pakaian yang akan dipakai oleh masing-masing tokoh untuk episode selanjutnya
Cakura adalah sumber energy yang dapat memberikan tenaga atau kekuatan kepada pemiliknya
Kakshi tidak pernah membuka topengnya dalam setiap episode naruto, pada suatu episode naruto sakura dan sasuke pernah mencoba untuk membuka topeng kakashi karena penasaran dengan wajahnya akan tetapi selalu gagal
Sino, Gara, Itachi dan Nedji adalah beberapa tokoh yang tidak bisa tertawa
Bebebrapa tokoh seperti Naruto, Sakura dan Kakashi memiliki rambut yang berwarna sejak lahir, warna rambut pada tokoh film naruto menunjukkan identitas dan juga karakter dari si tokoh.
Pada setiap gelar pemimpin lima Negara besar selalu berakhiran “GE” contoh: Hokage, Kazekage, mizukage, raikage, dan hoshikage
Pasukan Anbu adalah prajurit rahasia.
Film naruto adalah salah satu film yang sangat mengedepankan karakter pada tokohnya untuk menarik perhatian, contoh: sasuke pendiam, cool dan cerdas, naruto: konyol, semangat dan pantang menyerah, Itachi: misterius, pendiam dan tidak terduga.
Dalam film naruto banyak nama tokohnya berakiran dengan maru contoh: sikamaru, kidomaru, hamaru, konohamaru, orochimaru, akamaru, kimimaru.
Makanan kesukaan naruto adalah mie ramen iciraku
Muka hinata akan berubah saat didekati oleh naruto.
Film naruto memang film yang mengambil cerita tentang kehidupan seorang shinobi/ninja, jadi dalam film naruto sangat mencerminkan kerasnya hidup seorang ninja dimana mereka harus menjalankan banyak misi yang mempertaruhkan nyawanya.
Dalam film naruto banyak mengedepankan unsur persahabatan, semangat, dan pantang menyerah.
Salah satu yang membuat film naruto menarik adalah misteri di dalamnya, seperti: ternyata itachi bukanlah seorang penjahat ataupun tokoh jahat melainkan dia adalah mata-mata konoha untuk memata-matai akatsuki.
Seorang remaja di rusia bunuh diri hanya gara-gara menonton episode dimana itachi mati, karena remaja tersebut diketahui adalah fans berat itachi, dan dia merasa sangat terpukul saat menonton episode saat itachi dibunuh sasuke.
Naruto pertama kali diterbitkan di jepang pada tahun 1999
Demikian beberapa fakta unik seputar film naruto yang berhasil saya kumpulkan, mungkin masih banyak lagi fakta yang unik seputar film naruto yang belum saya sebutkan, karena saya sendiri sebebnarnya juga bukan fans berat naruto

terima kasih semoga bermanfaat :-)

9 Responses to "Fakta unik film naruto movie"

  1. sharingan bukan saringan, rinnegan bukan reinengan, neji bukan nedji, kimimaro bukan kimimaru, shino bisa tertawa, mie sama ramen beda

    BalasHapus
  2. Jiahaha... itulah uniknya postingan ini :-D

    BalasHapus
  3. Kalo kebanyakan kata2 yang salah bagus ... karna asli tulisan dia sendiri tanpa copy

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Bro saya bikin postingan apa adanya. Maaf kalo kata katanya ada yg salah .
    Kesalahan jari bro viss :-D

    BalasHapus
  6. visit back lah visit :v http://andrey-otsutsuki.blogspot.com
    follback blog gw ye bro..

    thanks

    BalasHapus
  7. trnyta yg p0sting adk kLas aNa, keren Den '!'

    BalasHapus