Binatang beracun paling berbahaya | Unik Banget Men

Binatang beracun paling berbahaya

sobat...
kali ini saya akan memberikan informasi yang sangat unik :-)
yaitu hewan beracus yang sangat berbahaya!!!!
diantaranya :

lonemia obliqua


Lonomia obliqua adalah spesies ngengat Saturniid dari Amerika Selatan. Ulat ini terkenal dengan bentuk larva dari ngengat dewasa, terutama karena mekanisme pertahanan ulat, bulunya menyuntikkan racun yang berpotensi mematikan.

selanjutnya poison dart frog



Poison dart frog (Racun katak panah) adalah nama umum dari sekelompok katak dalam keluarga “Dendrobatidae” asli Amerika Tengah dan Selatan. Spesies ini adalah umumnya memiliki tubuh berwarna cerah. Walaupun semua jenis liar setidaknya agak beracun, tingkat racun bervariasi dari satu jenis dan lainnya.

Selanjutnya ikan puff


ikan Puff justru terlihat semakin lucu saat menggelembungkan dirinya ketika mendapat ancaman atau terkejut. Sayangnya, menyentuh ikan Puff menjadi kesalahan terbesar sekaligus terakhir yang dapat dilakukan oleh seorang penyelam. Sebab, duri-duri yang terdapat di sekujur tubuh ikan Puff mengandung racun jenis neurotoksin yang dapat melumpuhkan saraf manusia.

Racun ini mirip yang terdapat pada ular-ular berbisa seperti ular derik. Uniknya, di Jepang dan beberapa negara lain, ikan Puff justru dijadikan sashimi dan menjadi salah satu menu paling mahal. Untuk memasak daging ikan ini, diperlukan koki-koki dengan sertifikat khusus, karena sekali salah olah daging ikan Puff dapat membunuh siapa saja yang memakannya. Jumlah kematian akibat memakan daging ikan Puff sendiri kabarnya juga tidak sedikit.


nah itu adalah hewan-hewan beracun yang sangat berbahaya versi unikbangetmen :-)
semoga bermanfaat :-)

0 Response to "Binatang beracun paling berbahaya"

Posting Komentar